Sengsara Dicerai Kiwil Rohimah Cerita Anaknya Jadi Ojol dan Pendapatan 3 Hari Tak Sampai Rp100 Ribu

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan istri komedian Kiwil, Rohimah kini sedang mengalami kesulitan ekonomi setelah bercerai.

Rohimah pun harus putar otak demi menghidupi anak-anaknya.

Rupanya sang anak pun mencoba membantu mengurangi beban sang ibu dengan menjadi driver ojek online.

TONTON JUGA

[embedded content]

Rohimah menyebut, putranya kini menjadi driver ojol agar bisa membantunya membeli keperluan makan.

"Pada akhirnya si abang mencari solusi bagaimana caranya setiap hari dia bisa dapat uang buat bantu bundanya bisa beli sayuran, buat bantu dia biar bisa beli bensin motornya sendiri, akhirnya dia ngojek tanpa sepengetahuan saya," kata Rohimah saat ditemui dikawasan Ciledug, Jakarta Selatan dikutip dari YouTube Hot Issue Indosiar, Jumat (17/9/2021).

Kejadian tersebut pun membuat Rohimah lemas, ia tak menyangka jika putranya rela untuk bekerja demi dirinya dan sang adik.

Kejadian tersebut diketahuinya karena sang anak tidak pulang selama tiga hari dan sekrtika memberikannya uang sebesar Rp 75.000.

"Terus saya Tanya, ini uang dari siapa bang ? ayah transfer ? katanya ‘boro-boro’ , terus saya Tanya kenapa ? emang darimana ? kata dia ‘tidak bun, aku tidak ke hal yang negative, aku abis ngojek’ terus lemeslah saya," terangnya.

"Karena selama ini kan saya tidak pernah dengar dia ngojek," sambungnya.

Baca juga: Nikahi Secara Agama, Kiwil Ungkap Kecocokan dengan Venti Figianti: Dia Sama Saya Itu Satu Karakter

0 Response to "Sengsara Dicerai Kiwil Rohimah Cerita Anaknya Jadi Ojol dan Pendapatan 3 Hari Tak Sampai Rp100 Ribu"

Post a Comment